UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE

Bismillahirahmaanirahiiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,Meski Blog ini terkunci tapi alhamdulillah masih rajin update,kali ini mau nyimpen kenang-kenangan bareng anak di Universal Studio Singapore,udah lama banget saya ingin kesini,tapi ya baru ada kesempatan sekarang,meski orang bilang Batam Singapore itu selemparan batu tapi tetap yaa kesana itu pake Uang bukan daun jambu,hahahaha. Dan lagi saya itu pergi bertiga yaa,jadi kalau mau kesini lumayan merogoh kocek dalem banget,karena masuk Universal Studio Singapore Mahal banget bagi saya. Kalau Tiket kapal sekarang udah murah banget,lewat sekupang cuma 200rb Pulang pergi all in,Murah bangetkan?? Tapi kalau saya tetap lewat pelabuhan Batam center,beda sekitar 60rb an,tapi sekupang kan jauh dari rumah,bolak balik bensin habis 100rb juga,ditambah lagi makan waktu di Perjalanan. Jadi saya putuskan Lewat Batam Center saja.



Tiket masuk Universal Studio Singapore sendiri sekitar 700rb per orang,Worth it ngga sih harga segitu? Jawabnya Worth it banget, tak jauh beda dengan garden by the bay Singapore yang ketika keluar dari sana merasakan kegembiraan yang luar biasa karena keadaan di dalam begitu cantiknya,nah Universal Studio Singapore juga sama,bedanya kalau Garden by the bay itu kebun bunga dan air terjun buatan yang di design sedemikian rupa sedangkan Universal Studio Adalah Wahana bermain yang sangat-sangat bagus,bila harus diberi nilai 1-10, saya beri nilai 9,9 deh,xixixixixi. Karena Yang Sempurna hanya Allah. Setiap wahana permainan penuh dengan kejutan,suatu saat ingin kesini lagi,tapi mungkin suasananya udah beda yaa,karena kelak anak-anak pasti sudah semakin besar. Btw saya juga kangen Garden by the bay,hahahhaha,cuma ngga tau deh dengan siapa akan kesini karena anak-anak tidak terlalu berminat. Tempat itu dingin banget,sejuk,meski sedang ramai pengunjung,saya tidak tau bagaimana tanaman-tanaman di dalam sana bisa bertahan hidup dengan suhu yang begitu dingin,karena tidak semua tanaman bisa cocok dengan suhu yang dingin.





Awalnya selain ingin menyenangkan anak-anak,saya juga mau Bikin Konten youtube disini,tapi ternyata diluar perkiraan,karena saya merasa rugi bila harus banyak menghabiskan waktu memikirkan yang lain,merekam ini itu,jadinya ngga bisa Fokus,rasanya rugi banget kalau tidak dinikmati saat ada disini. Tiap Wahana,tiap permainan semuanya penuh kejutan. Setelah Barcode di Scan,kita bisa masuk dan mengambil map disebelah kiri,disana ada petunjuk lengkap Universal Studio Singapore,berikut jam-jam pertunjukan yang ada disana. Yang Jualan makanan ada banyak banget yaa,minuman juga sama,tapi saya memang tidak fokus dengan kuliner ya karena Mahal,jadi makan hanya karena memang harus makan,jadi ketika sampai di Batam kita langsung makan ayam bakar deh,enakkkk,banyak dan murah cuma 60rb,kwkwkwkwk,ketika di tempat orang saya merasakan betapa beruntungnya saya jadi orang Indonesia, meski dengan segala kekurangannya, tetap lebih enak di negri sendiri. Tapi boleh dong yaa Suatu saat kembali lagi ke Singapore,masih ada yang harus saya lakukan disini,tidak ditahun ini mungkin ditahun-tahun berikutnya,semoga panjang umur dan dimurahkan rezeki,aamiin. Next trip ingin ke Tempat lain lagi,insyaAllah,nabung dulu,kerja yang bener,kwkwkkwkw,ngga bisa seperti sekarang ini,kerjaannya ngasur melulu,hahahhaha,karena kalau pergi liburan bukan jasad sendiri yang dibiayai tapi 3 orang,hahahhaha,semoga kelak anak-anak gantian bisa bawa emaknya liburan ke Jepang,aamiin,aamiin,atau ke Seoul lah yaaa,Ngareppp banget,pengen Masuk Universal studio Jepang atau Universal studio Seoul,aamiin aamiin aamiin,segalanya berawal dari Mimpi,Semoga kelak mereka murah rezekinya,aamiin. Saya Kembali naik Ferry jam 7 malam,dan cepet banget sampenya,antrian imigrasi juga sebentar,alhamdulillah segalanya lancar,Nah Demikian konten saya hari ini,Sampai ketemu pada konten yang lainnya. 

Comments