Pengalaman Membeli tiket UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE di ONLINE SHOP

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,kali ini ingin membagi pengalaman saya membeli tiket UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE. Kita semua tau Tiket Masuk Universal Studio Singapore bukan barang yang murah,Apalagi bagi saya ibu rumah tangga biasa,yang kalau mau pergi liburan harus merogoh kantong sendiri,jadi sudah pasti mencari harga yang super murah yaa,di Universal studio sendiri,harga tiket masuk dijual dengan harga 76 dollar Singapore,tapi tiket tidak harus kita beli disana,ada banyak banget yang jual,tak hanya di Travel agent tapi kini juga banyak online shop yang menjual tiket Universal Studio Singapore. 


 

 

Seperti biasa saya browsing sana sini untuk mencari tiket murah,karena saya pergi bertiga,ya kalau bisa lebih murah 10 dollar saja sudah bersukur banget,bisa mengirit,di Traveloka sedang tidak ada promo,jadi harga sama aja dengan beli di lokasi,sayapun berburu ke Tokopedia,ternyata ada,hargapun bervariasi,mulai deh cek dan ricek testimoni,sama aja semua ada gagalnya yaa,di Lokasi gagal di scan,karena sudah pernah dipakai,walau ngga semua testi jelek,tapi ada rasa khawatir,lantas saya nyebrang ke shopee,ada nih satu online shop murah banget,jauh banget dibawah standard,sayapun tertarik,saya cek satu demi satu testimoninya dan tidak ada komentar jelek sama sekali,sayapun memberanikan diri untuk order 3 tiket sekaligus di hari jumat,karena minggunya saya akan ke Universal,sampai sabtu malam tidak ada respon,sayapun japri online shopnya lewat whatsApp,jawabnya ngga asik banget,katanya besok baru akan di kirim,sayapun terkejut,karena saya sama sekali tidak berniat berlangganan internet selama di Singapore,untuk apa,saya disana ingin bergembira bukan untuk narsis atau direpotkan dengan urusan lain,okelah saya masih berpikir positif terhadap orang lain. Mungkin dia takut Tiket itu di upload dan barcodenya akan dicuri orang lain,karena tiket kapal juga mbak yang jual bilang jangan di upload ( Siaapa juga yang mau selebay itu yaaa,upload begituan,norak banget,kwkwkkwkwk )

Tiket Traveloka Lancar jaya,dalam hitungan detik Barcode terkirim

Tiba dihari keberangkatan saya terpaksa berlangganan internet telkomsel 50rb data roaming dapat 200MB,pikir saya daripada ribet ganti kartu dan mahal juga,sama aja,demi tiket yang belum dikirim. Saat saya di kapal saya tagih janji Online Shopnya yang berjanji akan mengirimkan pukul 7 pagi,tepat jam 7 saya Hubungi si mbaknya saat itu saya masih dikapal ya,ponsel mbaknya mati,centang satu ya,dan tidak dibalas hingga saya sudah keluar dari imigrasi Singapore,bener-bener itu manusia ngga sopan,sedih banget saya,karena saya ini pembeli kog jadi saya yang seperti mengemis,Padahal dari sabtu malam saya bilang ke Mbaknya kalo memang tiketnya tidak ada bilang aja,biar saya langsung beli di Traveloka,tapi mbaknya bilang ada dan besok baru akan dikirim,aneh banget ngga sih,kalo ada kenapa ngga mau langsung kirim,aduhh makk. 

Akhirnya saya batalkan pesanan via shopee,dan P#lemb%ng Asli saya keluar akhirnya yaa,marah-marah ke si Mbaknya yang menurut saya "SAKIT JIWA" lalu saya blokir Nomornya. Saya sudah sampai di Singapore dan tiket tidak juga dikirimkan,jadi teman-teman yang membaca tulisan saya ini,jangan TERGODA DENGAN YANG MURAH,saya sampai saat ini ngga habis ngerti bagaimana ceritanya testimoninya pada bagus-bagus semua kalau pelayanannya seperti itu,apa itu testimoni palsu atau memang beda perlakuan antara saya dengan yang lainnya,ah sudahlah,cukup sekali pertama dan yang terakhir saya membeli disini,Dan akhirnya saya langsung pesan tiket via Traveloka di atas grab menuju Sentosa Island,Pengen nangis sih sebenernya,tapi saya ngga boleh tumbang oleh orang-orang Kerdil,akhirnya barcode saya dikirim oleh traveloka dalam hitungan detik,keren banget cuy,tau begini dari awal ajaa deh jadi saya ngga perlu berlangganan internet,dasar emak-emak yaaa cari yang murah akhirnya kena sial,kwkwkkwkw,sayapun sudah kembali ceria setelah tiba di UNIVERSAL STUDIO SINGAPORE,tiiitt titttt tiiiitt Barcode dari Traveloka di Scan,dan mereka tidak menerima barcode dari screen shoot tapi harus langsung dari aplikasi,dan akhirnya kita masuk ke salah satu Tempat Kebanggaan negara Singapore ini,INGET ya teman-teman JANGAN TERGODA DENGAN YANG MURAH,mending beli yang pasti-pasti saja,meski tidak semua online shop begitu,tapi kalian ngga mau kan bernasib seperti saya?? jadi beli di tempat yang pasti-pasti saja serta amaaan.... Semoga bermanfaat.... ^_^

Comments