Makanan Halal di Universal studio Singapore (Ayam Termahal yang pernah saya makan)

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,kali ini ingin share makanan halal Di Universal Studio Singapore,Seperti biasa saya selalu waspada ya dengan makanan tidak halal,jangankan di negri orang,di negri sendiri saja waspada banget,hahahhaha. Jadi saat akan ke Universal Studio Singapore seperti biasa ngubek-ngubek google dulu dan kita ketemu satu restoran dengan nama Goldilocks Resto,Posisinya di sekitar Far-Far Away,Restoran ini ada sertifikat Halal Singapore,jadi ketika disana saya tak pikir panjang langsung masuk,Terpampang Logo halal. Restorannya bersih tentu saja,Singapore mah ngga ada orang yang berani buang sampah sembarangan,termasuk di Tempat wahana seperti Universal studio Singapore,beda yaa sama keadaan Ocarina di sore hari,kwkwkkwkw



Makan apa sih saya disini? Ayam sudah pasti,kwkwkkwkwk. Saya memesan 3 ayam,1 kentang goreng,2 nasi, minumnya satu kaleng milo dan soft drink,kenapa ngga pesen air putih gitu? karena Mahalllll, 4 dollar Singapore Pemirsa, mending saya minum air putih gratisan yang banyak disediakan di setiap sudut tempat di Universal studio Singapore,  asal ada gelasnya yaaa,jadi dari restoran ini saya bisa dapat gelasnya yang bisa dipakai untuk mengambil air gratis,tapi andai ngga ada air gratis pasti saya beli juga,karena kesian anak-anak,tapi karena ada yang gratisan,mending yang gratis deh,hahahahaha,dan Soft drink nya boleh ambil lebih dari sekali yaaa selagi kita masih ada di restoran ini,saat makan disini saya masih kenyang banget karena saat berangkat saya bawa nasi kuning makan dikapal,jadi buat anak-anak sajalah,lagian gak nafsu dah saos sambalnya yaa seperti biasa,gak beda dengan Malaysia. Manis banget saosnya.





Berapa sih total makanan yang harus saya bayar, 32 dollar singapore,kecil lah ya bagi sultan,bagi saya ini lumayan banget setara dengan 320rb,cuma ayam pemirsa,Ayam paling mahal yang pernah saya makan,kalo di Indonesia nih udah dapet 3 Ember KEYEFSI,hahhahaha,cuma mau bagaimana lagi yaa,memang disini tidak boleh membawa makanan,jangan malu-maluin diri sendiri ya dengan membawa makanan karena akan diperiksa di pintu masuk sebelum scan barcode,Plis jangan malu-maluin bangsa kita di negri Orang. Dan kedua anak saya bisa mengerti ya karena sudah besar,ngga minta ini itu selama disini,karena saya bilang sampe di Batam kita bisa makan sepuasnya,dan mereka mengerti banget. Nah Bagi temen-temen yang akan mengunjungi Universal studio Singapore,ngga perlu khawatir yaa,disini ada makanan halalnya...

Keyword:

Makanan halal Di universal studio Singapore
Universal studio Singapore

Comments

  1. Terimakasih, sangat terinspirasi dengan tulisan makanan halalan thayyiban. Semoga menjadi amal sholeh buat penulis.

    ReplyDelete

Post a Comment