Asam Pedas Enak di Batam ( Wisata Kuliner )

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,kali ini ingin share Asam Pedas Enak di Kota Batam,Asli enak banget juga seger,tiga hari yang lalu temen aku WhatsApp ingin ketemu ngobrol-ngobrol soal Online Shop Batam,jadinya dia yang milih tempat,katanya ada asam pedas yang enak di Mega Legenda,wah saya saja sebagai orang sini kurang tau kuliner disekitar ini,akhirnya kita bertemu di tempat yang sudah dijanjikan. Ternyata tempat itu biasa saya lewati,memang sih akhir-akhir ini saya memang jarang kulineran diluar,lebih sering masak. Selain Ngirit juga demi Konten Youtube yaa,sekarang apa-apa jadi Video,hahhahaha...



Nah ternyata tuh Di depan Restoran tertulis "Asam Pedas Melaka Anjung " wahhh,Jadi inget saat ke Melaka ngga kesampaian makan asam pedasnya karena saya kehujanan dan tertidur,begitu terbangun Jam 4 pagi,sementara paginya udah harus balik,Paginya sempat muter dulu nyari yang jualan asam pedas,dan memang ngga ada yang jualan asam pedas pagi-pagi disana,jadi ngga kesampaian deh makan asam pedas,hikkzz,hanya kesampaian makan riceball,jadi ini mungkin pengobat rasa kecewa,sayapun masuk ke Restoran yang bau rokok banget,rukonya kecil dan pengunjungnya sedang ramai dan Perokok semua agaknya,hahahaha. Saya dipesenin Ikan Asam Pedas bagian badannya,dan ternyata enakkk banget,Kuahnya itu anti mainstream,wah pasti akan balik lagi kesini,ini enakk,enak banget,setelah saya baca-baca resep setelah habis berkunjung dari restoran ini,ternyata bumbunya banyak banget,beda dengan bumbu-bumbu khas asam pedas Indonesia,kita sama sekali tidak bermain rempah tapi asam pedas Melaka ini kaya sekali dengan rempah-rempah,pantes enak bangett,xixiixixi.


Harganya mulai dari 30rb,untuk asam pedasnya,dan masih banyak menu yang lainnya,Buat Temen-temen yang mau nyobain silahkan merapat ke ruko mega legenda 2,Ini Recommended bangettt,Semoga bermanfaat ^_^

Comments