The Duck Kitchen ( WISATA KULINER )

Bismillahirahmaanirahiim

Beberapa kali bahkan sering sekali lewat restoran ini sudah berlabel halal MUI lho,tapi ngga pernah mampir karena setiap ke Nagoya hill Mall Selalu makannya Mie Ramen,tapi Mie Ramen Favorite saya sudah tutup,jadinya saya patah hati sejadi-jadinya,tapi karena lapar saya akhirnya mampir ke TheDuck Kitchen ini,saya pikir bakalan enaklah yaaa,karena saya suka bebek pada dasarnya,hihiihi,awalnya ragu mau masuk,sepertinya mahal,tapi ah masuk aja pikir saya kala itu,semoga ngga mahal,kwkwkwkk.



Setelah masuk ke dalam restoran yang menurut saya mewah ini,saya di datangin karyawannya,dan disodori daftar menu,asli ngga tau mau pesen makanan apa,menunya banyak banget,yang pasti harus ada bebeknya,setelah membolak balik halaman buku menu,saya memutuskan memesan mie bebek dan nasi goreng bebek,karena selama ini bebek yang saya tau ya digoreng atau di masak cabe ijo,untuk minuman saya memesan dua gelas es teh manis,atau bahasa kami orang Kepulauan riau adalah teh obeng,tak lama pesanan datang.



Seperti biasa cekrek-cekrek ponsel saya motret,dapetlah beberapa angle kece,pikir saya ini bisa jadi konten blog,hihiihihi,pertama kali saya mencicipi mie bebeknya yaaa,tepatnya bebeknya duluan,bebeknya empuk banget,ngga ada rasa alot sama sekali,asli lembut banget,hanya saja dilidah saya kurang bumbu,sayang sekali,harusnya makanan seperti itu kaya sekali akan bumbu,bawang putih terutama ngga berasa sama sekali,mie nya juga ngga ada rasa,udah saya tambahkan saus sambal biar pecah,tapi tetap saja sama,hehehhe,kurang garam juga. Padahal saya sedang lapar,seharusnya enak semua yaa,hihiihihi, Untuk nasi gorengnya juga samaa,mungkin memang seperti itu,maklum yaa saya suka masak dan suka sekali dengan masakan kaya bumbu,jadinya berasa hambar. alhamdulillah sudah saya sampaikan ke mba kasirnya,semoga kelak ada perubahan,Aamiin.



Untuk pelayanan udah bagus banget,nah total yang harus saya bayar 106rb rupiah,soal makanan itu relatif yaaa,di lidah saya mungkin rada kurang bisa jadi di lidah teman-teman rasanya bintang 5,bila ingin mencoba silahkan mampir ke restoran the Duck kitchen,berlokasi di Nagoya Hill Batam,sampai ketemu pada konten berikutnya.

Comments