Asiiikkk Makan Donat J-CO

Bismillahirahmaanirahiim

Untuk yang ini wajib sekali di abadikan dalam konten, ketika saya akhirnya bisa makan donat J-CO, hahahhaha. Pada suatu malam di Johor Bahru,ketika saya akhirnya berhasil menginap di sebuah Hotel,nah tak jauh dari hotel kira-kira kalau jalan kaki itu sekitar 3 menitan ada sebuah Mall,menurut cerita para Blogger,ini adalah Mall terbesar di Johor Bahru,Emang sih Mall nya gede,tapi ketika harus di compare dengan Grand Mall,Grand Mall lebih besar dan lebih bagus,Grand Mall Batam kecenya kebangetan PARAHHHH!





Nah ketika masuk Mall dan muter-muter,seperti biasa saya bukan perempuan yang suka belanja-belanja barang-barang yang saya tidak butuhkan,dan lagi di Negara saya semua ada bo',soal Fashion Tunecca sudah mengunci hati saya dan kuncinya udah dibuang ke laut,xixixiixi. Soal Tas,saya tidak pernah membeli tas mahal,semua barang-barang biasa saja,kalau soal skin care kosmetik,di Indonesia Lebih dari cukup,yang akhirnya yang belanja itu sodara saya,Setelah akan keluar Mall,ada J-CO Di sekitar eskalator,sayapun masuk,bukan untuk membeli,Tapi mencari SERTIFIKAT HALALNYA !! hahahhaha,maklum ya,di INDONESIA baru di tanggerang yang sudah mengantongi label HALAL MUI. Dan ternyata Ada Lho sertifikat HALAL MALAYSIA,meski saya masih agak kenyang yaa,karena sebelum pergi udah makan di rumah Sodara yang Walimahan,tapi akhirnya saya beli,harganya ngga tau deh mahal apa murah,karena ngga pernah beli J-CO di Indonesia,tapi dulu banget saya pernah makan J-CO Indonesia sekitar tahun 2008,itu dibawakan oleh temen Pak Suami yang orang chinesse yang mau menawarkan asuransi prudential. Nah J-CO Malaysia dibandrol dengan harga 16.90RM untuk 6 buah donat,saya langsung pilih-pilih donat apa yang ingin dimakan untuk di Hotel nanti.



Di Indonesia udah lama banget saya makan donat J-CO,lebih dari 10 tahunan gitu,tapi yang nempel di otak rasanya memang enak bangett,Tak bisa dipungkiri,nah sedangkan donat J-CO versi Malaysia rasanya ngga nendang,rasanya seperti donat-donat biasa aja,tidak ada yang spesial,dan ini saya obrolin khusus dengan sodara saya yang tau banget J-CO Indonesia dan ikut makan donat J-CO Malaysia,dan dia sepakat,hehehehe. Tapi bagaimanapun saya bersyukur bisa makan donat J-CO,alhamdulillah. Moment langka yang wajib saya syukuri dan abadikan,hahhahah. Saya kirim foto ini ke GC dan semua pada heboh pengen juga,hahhaha,InsyaAllah ya Nak,kalo kita kesini lagi kita pasti beli Donat J-CO ini,nah sampai ketemu pada konten yang lainnya...

Comments