Jangan beli Produk NU SKIN GALVANIC SPA sebelum anda baca ini !!!

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,kali ini ingin share tentang pengalaman saya memakai produk NU SKIN,butuh waktu lama ya untuk akhirnya bisa menulis ini,karena kita perlu waktu untuk membuktikan sendiri bagus atau tidaknya suatu produk. Sebelum saya cerita lebih jauh,terlebih dahulu saya ingin bercerita Sepak terjang saya selama 10 tahun terakhir memakai Produk Skin Care. BTW Saat usia saya menginjak 25 tahun dan mempunyai dua orang anak,ada teman yang menawarkan produk Galvanic SPA ini,namun ketika itu saya pikir belum perlu lah yaaa,dan akhirnya kitapun berpisah di sebuah Mall di Batam. 

Saat usia saya menginjak 26 tahun saya terpengaruh orang-orang sekitar,mulai dari sodara dan teman-teman saya untuk mencoba perawatan dokter kulit di sebuah klinik di kota kami,Dokter ini sangat terkenal dan pasiennya banyak sekali,sayang saya dulu masih minim banget pengetahuan tentang perawatan wajah,dulu belom banyak sih atau memang tidak ada youtuber yang mengupas tuntas masalah Perawatan wajah,youtube dimasa lalu hanya berisi lagu lagu kan yaaaa. Sayapun datang kesana dan dulu tak terpikir sama sekali sedang masuk mulut singa,kwkwkwkw. Oke,sebulan dua bulan dan akhirnya sekitar 3-4 tahun saya menjadi pasien dokter tersebut dengan obat yang selalu diganti jenisnya setiap beberapa bulan. Di tahun 2014 saya akhirnya letih yaaa,Siang malam ribet dengan cream cream itu,dan akhirnya karena kesibukan sayapun berhenti total,dan setelah itu selama dua tahun muka saya Rusak!! Brutusan,Flek hitam,jerawat yang ihh saya sampe ngga mau difoto sekian lamaa,karena malu,kamera effect belom sebooming sekarang kala itu. Berbagai macam cara sudah saya lakukan untuk kembali seperti sedia kala sebelum menggunakan cream dokter. Mulai dari skin care yang ringan sampai segala macam sabun yang mahaallll mahalll lah,saya sudah CAPEKKK!!!



Tahun 2017 saya ketemu sahabat saya,doi kaget sekali saat bertemu saya,doi bilang "aku ngga mau tau,sekali lagi ketemu harus melihat Hesty yang cantik dulu". Waduh rasanya kena tabok saat itu,seburuk itukkah sayaa sekarang,begitu pikir saya kala itu. Sayapun jatuh lagi ke "pelukan" dokter kulit lagi,karena saya tau dokter kulit itu bikin wajah bersih instan. Karena kesibukan juga bodohnya saya beli cream dari dokter secara online,ngga mau ribet soalnya,walaupun dokter itu sudah terkenal banget yaa,tapi tetap saja,sekarang saya baru sadar dengan kebodohan itu. Saya kembali memakai cream dokter dan memang sih dua tiga bulan udah keliatan hasilnya,sayapun rutin pakai dan tak ingin mencari masalah baru. Tapi lama kelamaan kog jadi jelek yaaa,Brutusan,kusam dan jerawat besar-besar mulai muncul,saat itu saya ingin langsung berhenti sih tapi desember itu saya akan berangkat liburan ke Kuala lumpur,saya takut sekali breakout parah yaa kalo diberhentikan mendadak,saya ngga bisa foto-foto nanti disana,karena kalo breakout mau pake kamera effectpun ngga akan mempan. Okelah saya tahan sampe 2019 menjelang ramadhan,padahal udah deket lebaran kan yaaa,bener-bener nekattt,Alhasil ketika lebaran saya kena "Julid" kiri kanan ah sudahlah wassalam,biarkan,saya tidak akan peduli dengan perkataan orang lagi.

Saat Ramadhan adalah saat terberat ya karena saat itulah saya mengalami breakout parah,wajah saya bengkak bengkak karena jerawat,brutusan,kusam dan pediiihhh sekali jerawat jerawat itu,puasa tengah hari bolong saya cari Lidah buaya buat diolesin biar agak dingin gitu,dari Mall satu ke yang lainnya baru ada ketemu si Lidah Buaya,saat itu saya ngga mau pake cream apapun sampai kulit saya benar benar sehat kembali seperti sedia kala. Sesekali saya kompres wajah saya,sambil cari cari info pengobatan yang tepat,akhirnya menemukan info di sebuah forum yaaa,forum ini isinya tuh curhat para wanita tentang pengalaman mereka dengan cream racikan dokter,Jadi bukan dari selebgram yaaa,karena selebgram seperti biasa produk endorse,sudah pasti mereka bilang bagus padahal belom tentu mereka pakai produk itu. Nah dari Forum di internet itu banyak sekali yang merekomendasikan Galvanic Spa dari NU SKIN,mungkin dari 50 tulisan hanya 1 yang mengatakan tidak cocok,okelah.  

Saya mulai berburu info produk ini yaaa,dan langsung teringat pada 10 tahun yang silam,seorang teman menawarkan produk ini. Wah sudah disekitar saya sejak dulu ternyata,tapi seingat saya produk ini mahal sekali yaaa,namanya setrika wajah dalam bentuk mini,dan salon-salon kecantikan di Batam udah banyak yang pake ini ( saya adalah follower beberapa salon dan sering lihat mereka mempromosikan Facial dengan produk ini). Sampai sekarang harganya tetap mahal ya bagi saya,tapi saya memaksakan membeli karena ini bisa dipakai seumur hidup,bisa dipakai anak gadis saya juga kelak,dan saya tau sekali facial dengan alat ini 250rb,pemirsa. Kalau punya sendiri itu lebih menghemat jauh,hanya saja uang yang harus kita keluarkan pertama kali besar sekali rasanya,tapi kalo diingat cream dokter yang juga tidak murah,tak apalahh semoga muka saya jadi bener setelah ini,ikhtiar yaaa,jangan sampe jatuh ke lubang yang sama sampe berkali kali,kwkwkwkwk.

Seminggu sebelum lebaran ini produk datang,walaupun datang kan ngga mungkin pas lebaran langsung membaik,dan anda jangan Beli produk ini jika inginkan hasil yang instan karena ngga akan TERJADI!! NU SKIN bekerja perlahan-lahan,dan jangan bayangkan NU SKIN akan bekerja seperti cream dokter yang bisa bagus secara instan,karena cream dokter kulit kecantikan mah banyak yang jahat,kulit dipaksa terkelupas dst,belakangan saya baru tau setelah sering melihat para ahli di bidang kecantikan berbicara via youtube. Padahal kulit dipaksa terkelupas itu sama seperti menelanjangi diri ketika hujan. wah seremlah kalo dikenang. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa browsing yaa karena saya bukan dokter ahli yang boleh berbicara banyak tentang ini.

Pertama kali saya pakai produk NU SKIN,pedih yaa,karena Jerawat di Strika,kebayang ngga tuh?Pedih dan berasa panas,Clekit clekit gitu rasanya,tapi jangan bayangkan setrikaan baju yaa,Pedih dan panasnya masih wajar sih,itu saat pakai serum yang putih yaa,tapi ketika pakai serum biru rasanya adem banget sejuk gitu. Oke pemakaian kedua ketiga dan sebulan pertama tidak ada perubahan apapun yaa karena produk itu memang untuk mengangkat racun yang sudah terlanjur berada dibawah kulit,dan keluar dalam bentuk jerawat,jadi ya kebayang dong yaaa,maaf saya ngga bisa kasih liat foto karena saya berhijab sedangkan foto foto tersebut tidak menggunakan hijab. Yang pasti paraah parahhh,Jerawat keluar semua dan ngga mempan ditutup bedak dan bahkan saya memilih menggunakan masker kemana-mana karena tidak mau kena nyinyiran orang. Saya juga ngga pakai kosmetik dan produk skin care apapun,biar kulit saya sembuh dulu itu tekad saya. Di hati punya keyakinan akan sembuh karena ini bukan produk kaleng-kaleng,buatan AS dan sudah dipatenkan,serta sudah memperoleh sertifikat halal dari IFANCA,dan sudah banyak dipakai di Seluruh dunia.

3 Bulan sejak Mei 2019,akhirnya kulit saya membaik,Seminggu dua kali pakai yaaa,Alhamdulillah banget ya Allah,jerawat Besar-besar udah sembuh tinggal Flek hitam di beberapa titik dan harus bersabar,saya juga sudah rencana akan membeli Pelembab wajah untuk siang hari tapi produk biasa saja yang ada di drug store,selamat tinggal cream dokter,untuk cream malam tidak dulu sementara waktu. Pelembabpun saya akan cari yang mengandung SPF Paling tidak SPF 25,untuk melindungi kulit dari paparan matahari,karena wajah kita sering bermasalah ternyata salah satunya karena matahari,aduh kenapa yaa saya baru tau,rasanya baru melek ke dunia,berkat pasang Wifi nih semua tontonan youtube ditelan,hihihhiihi,kalo dulu kan sayang quota. Betapa pentingnya menjaga wajah dari paparan sinar Matahari,kalaupun malas pake Sunblock pakailah payung atau Topi kalau keluar.

Nah teman-teman inti dari Blog ini,anda jangan Ragu untuk menggunakan NU SKIN GALVANIC SPA,ini bagus banget karena serumnya bisa merawat wajah hingga 72 jam,saya bukan pedagang NU SKIN yaaa,karena saya rasa saya jauh dari kata pantas untuk menjual Produk kecantikan,saya hanya sharing ajaaa,soal harga kalian bisa cek di website resmi NU SKIN ya klik disini , Nah Demikian Konten saya hari ini,saya buat dalam keadaaan sadar dan sejujur jujurnya temans, dan sebagai tambahan harga produk ini sesuailah dengan hasil yang kita dapat,hahhahaha,sampai ketemu pada konten yang selanjutnyaa yaaa,byeee.

Keyword:

Testimoni NU SKIN GALVANIC SPA

Comments