Counter Ultima II di Batam

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,yeeeaaayyy,kali ini ingin share Counter Ultima II di Batam. Berbeda dengan brand kosmetik lokal yang bisa kita dapat di Mana saja,Ultima II itu rada susah dapetnya,hanya Mall-mall tertentu di Batam yang menjual produk ini,Biasanya saya membeli produk Ultima tuh via Shopee,tapi akhir-akhir ini rada takut yaaa,karena banyak sekali beredar kosmetik palsu alias KW,jadi inget perkataan sahabat saya Ummi beberapa tahun lalu "Loe males banget sih Hes,segala mau dibeli online". Doi udah ngingetin ini lama bangett,tapi dulu tetep aja bandel,karena saya itu malas keluar rumah. Tapi karena sekarang takut dapat produk palsu alias KW,maka saya turun gunung dan membeli di Counter langsung. Walaupun harus saya akui beli di counter itu mahaall jauh dengan membeli online,bedanya bisa sampai puluhan ribu,menangnya sih beli di counter ngga perlu bayar ongkir,jadi dihitung lebih kurang aja. 



Counter Ultima II di Batam terdapat di Dua Mall di Batam yaitu Nagoya Hill serta di Mega Mall,dan saya ke Mega Mall aja yang deket,dan pergi pagi-pagi sekali agar dapat parkir strategis,maklum yaaa saya selalu ribet urusan parkir,kwkwkwkwk,apalagi Mega Mall tuh parkirannya agak sempit,beda jauh dengan Kepri Mall dan yang lainnya,tapi apa daya ini yang paling dekat rumah ditambah saya sedang malas nyetir jauh-jauh. Jadi kalau datang pagi-pagi tuh bebas milih mau parkir dimana. Nah Di Mega Mall ini mbaa-mbaa nya saya rasa rada kurang ramah yaaa,untuk ukuran seorang beauty advisor,bulan lalu saya ke toko hijab di sebuah mall,beda sekali mba-mba Beauty Advisor dengan yang jualan hijab,ntah mungkin ini perasaan saya saja. 

TESTER ULTIMA II MEGA MALL BATAM CENTER
Kali ini saya ingin membeli bedak,Foundation dan concealer,karena bedak saya memang sudah hampir habis dan ingin mengganti dengan bedak tabur saja yang lebih ringan. Selama ini pake Two way cake karena ngga mau ribet. Dalam memilih skin care dan kosmetik saya hati-hati banget sekarang,trauma tepatnya,dua bulan mengalami breakout parah,sekarang udah mendingan banget,belom berani pake skin care apapun kecuali GALVANIC SPA dari NU SKIN seminggu dua kali,InsyaAllah nanti akan saya buat konten sendiri tentang pengalaman Breakout akibat obat-obatan dari dokter Kulit. Nah Buat Temen-temen yang baru tiba di Batam dan tidak tau counter Ultima II disini cuuusss langsung ke Mega Mall dan Nagoya Hill,dan sampai ketemu pada konten saya yang lainnya...byee..byee...

Comments