First time makan di Restoran Jepang ! ( Sushi Tei Batam)

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,yeaaaay,akhirnya yaa di penghujung Juli 2019,Hari ini akan share wisata kuliner saya di Restoran Jepang Sushi Tei,Batam. Selama bulan Juli ini benar-benar beraaattt,ngga sempat sama sekali untuk ngeblog,baru dua atau tiga hari ini saya rada lapang,yang punya anak baru lulus SMP dan mau masuk SMA di Batam pasti ngertilah kenapanya,xixiixixi,Zonasi oh Zonasi,satu hal yang pasti,yang terjadi pastilah yang terbaik dari Allah untuk kita,meski caranya terkadang kita ngga suka....hehehhee....



Nah Kembali ke Restoran Jepang Sushi Tei,jadi hari ini adalah jadwal me time bagi saya,Pagi-pagi saya sudah membereskan semua paketan,juga mengatur segalanya,agar acara me time saya hari ini tiada kendala,saya hari ini Nonton Fast Furious:HOBBS&SHAW (Bukan seri ke 9 yaaa,kalau yang ini diundur lagi hingga Mei 2020),makan sushi dan facial. Nah Saya Nonton Fast Furious sengaja di BCS Mall,padahal ada bioskop lain yang deket banget dari rumah,tapi karena sekalian mau melipir ke Sushi Tei jadi saya pilih BCS,selesai nonton Film yang baguuus pake bangeeeettt itu saya lanjut ke Sushi Tei yang tepat berada disekitaran BCS Mall,Alhamdulillah yaa akhirnya kesampaian makan Sushi...hohoohoho.... 


Udah lama banget pengen makan Sushi,tapi Sushi banyak sekali bahan kritisnya yaaa,sering sekali di share oleh Halal Corner,jadi saya sama sekali ngga pernah nyentuh,sampe ramadhan lalu sekitar Mei,Sushi Tei mendapatkan sertifikat Halal dari MUI secara Nasional,wahhhh kebayang pasti laaaamaaa sekali proses pengurusan sertifikat halal MUI mengingat outlet Sushi Tei udah banyak bangettt diseluruh Indonesia,dan dengan menu yang segambreng,luarrr biaaaasa,saya tau banget betapa ribetnya pengurusan sertifikat halal bagi Restoran. Nah sejak Ramadhan udah pengen banget nyobain,tapi kata anak-anak jangan bulan puasa makan disana,karena lidah saya belom tentu cocok,nanti mules,kwkwkwkkw. Dan Alhamdulillah Juli 2019 ini baru deh kesampaian.


Tadi saya memesan tiga jenis makanan dan satu minuman,menu yang saya pilih setelah sibuk bertanya dengan mba-mba yang melayani saya tadi yaakk,karena doi pasti tau banget best seller disana dan yang pasti doi pasti pernah icip-icip dan saya ingin tau menu favoritenya,akhirnya saya pilih menu-menu ini,Mabo Tofu Udon,Sushi salmon,silver ( Tapi beneran lho warnanya ngga ada silver-silvernya,kwkwkkwkkw) dan minumnya saya pilih Sushitei Sunrise. Alhamdulillah ya Allah,akhirnya kesampaian makan Sushi,hahahhaha....





Dan semua menu yang saya makan Enakkk semua,apa kelezatannya akan membuat saya akan kembali kesanaaa?? iyaaaa,karena enakkk,pantesan yaaaa restoran ini mahalll dan digilai banyak orang,tapi kata adik saya Dendi,sesekali kita harus memberi tubuh kita dengan yang enak-enak,jangan nasik Padang melulu,kwkwkkwkw. Habis berapa sih makan disini? samalah dengan Makan nasi Kandar di Kuala Lumpur buat bertiga,tapi ini makan sendirian ajaaa,hahahhaa,lain kali akan ngajak anak-anaklah,wajiiiibbbb ini. Sekarang semuanya sudah kembali sibuk sekolah,jadi saya kemana-mana ya sendiri lagii. Nah Buat temen-temen yang mau nyobain makan sushi di Batam silahkan ke Jl. Pembangunan kav.no 1,Lubuk baja,Batam ( Tepatnya di Penuin kalo kata saya,sebelahan Pempek Pak Raden atau tepat di sebelah  Klinik kecantikan Dokter Daicy) . Nah Sampai ketemu pada konten yang berikutnya yaaaa,bye-bye.



Keyword:

 Sushi Tei Batam
Restoran Jepang di Batam

Comments

Post a Comment