Bukber Ramadhan 2019 ( Golden Prawn 933 )

Bismillahirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,bolak balik masukin password salah melulu,hihihihi,akhirnya bisa juga login,mungkin faktor u yaaa jadi pelupa,kwkwkkwwk. Kali ini ingin share acara bukber saya beberapa hari yang lalu,acara bukber sekaligus merayakan ultah kakak saya yang tertua,42 tahun bo',bukan anak-anak lagi,hihihihi,acaranya diadakan di salah satu restoran seafood yang sangaaat terkenal di Batam,dari saya SD sudah ada ini restoran,yaitu Golden Prawn 933,disana tuh ada dua yaaa,Golden Prawn 555 yang satunya,tapi pemiliknya sama,Pak Abi namanya,Mendiang om saya kenal baik dengan beliau ini,bahkan sampai Om saya meninggal masih tercatat sebagai karyawan di salah satu anak perusahaan beliau,tak hanya sampai disitu,Kakak saya yang ulang tahun ini juga adalah salah satu karyawan generasi pertama saat restoran ini baru buka puluhan tahun yang lalu,hal ini juga yang membuat ponakan saya bisa masuk mulus tanpa hambatan bekerja di salah satu anak perusahaan si Bapak,semoga Bapak murah rezekinya pak,Panjang Umur,aamiin.



Dulu banget waktu masih SD sekitar kelas 3,waktu kakak saya masih bekerja di restoran ini sering sekali bawa aneka seafood yang luar biasa sedapppppnyaaa,namanya juga orang kaya ya yang sering makan disini,pesennya banyak dan lalu tak habis,maka dibagikan ke para karyawan,toh udah dibayar,mungkin sekitar satu tahun kakak saya bekerja di restoran ini,jadi kurang lebih setahun juga sering bawa makanan dari restoran ini. Tapi meskipun begitu saya juga pernah makan disini saat SD,jadi dulu Papa bekerja dan saat ulang tahun tempat kerja Papa,seluruh karyawan dan keluarga diajak makan disini,seingat saya ada dua kali makan ditempat ini,soalnya Papa mah mana mampu bayar makan disini,kalau ngga gratisan ya ngga bakalan,hihiihihi. Lumayan banyak sih Memori di tempat ini,dulu juga pernah makan bareng suami disini,waktu belom ada anak,dulu masih ngga mikirlah makan mahal-mahal,sekarang walaupun masih bisa kebeli kog sayang gitu ya,kwkwkkww. Saat kak Intan TK,perpisahanpun diadakan di restoran ini,pernah juga beberapa kali diundang wedding ditempat ini,ahhh banyaklah memori restoran ini,senyum senyum sendiri kalo ingat yang dulu-dulu,maka karenanya saat bukber kemarin saya bolak balik candain kakak saya mengingat kejadian yang dulu-dulu,Lucu sekaligus memalukan sekali untuk dikenang,yaa kami bukan dilahirkan dari keluarga kaya yang berkecukupan,jadi ketika bisa makan enak kala itu rasanya bahagia bangett....

Fotonya Ngeblur tapi dibuang sayang


Bermula dari Bukber dirumah Kakak Ipar,Kakak tertua saya ini mengundang kami semua Bukber tepat dihari ultahnya 2 juni lalu,keluarga kami tak banyak,hanya segelintir dan itu-itu saja,kami tak selalu akur,namun kami selalu menemukan jalan sendiri untuk kembali akrab seperti tidak terjadi apapun,ini yang dikatakan orang air yang dipotong takkan pernah putus,begitupun dengan para sepupu,meski kadang ada jengkel-jengkelnya tapi ketika ketemu kita semua mencair seperti tidak terjadi apapun,kadang kita merasa diri paling hebat tak membutuhkan orang lain,namun saat kita ditimpa kemalangan,keluargalah yang akan berdiri di barisan paling depan,begitulah....

Restoran ini bertransformasi dari waktu ke waktu,semakin bagus,semakin luas,semakin kece,karyawannnya banyaaaakkk banget,apalagi pengunjungnyaa,luar biasaaa banyaknya. Makanannya juga enak-enak banget,dan kepitingnya itu tetapp saja enakkk. Ntah yaaa habis berapa untuk dua meja,total kita ada 13 orang,saya tidak  tanya detail berapanya,yang pasti si Kakak pasti dapat diskon deh,hihiihihi. Makasih banyak yaaa,semoga murah rezekinya,Intan Rasaki happy banget diajak makan di seafood,Alhamdulillah selama ramadhan 2019 kita bisa makan enak-enak dari awal hingga akhiir,rezeki yang Allah berikan selama bulan ini saya habiskan buat makanan,hihiihih,mau apaaa ayoo ajaaa,kita tak tau usia kita hingga kapan,maka selagi kumpul lakukan yang terbaik. Nah hari semakin sore,saya pamit dulu mau bersiap untuk buka puasa hari terakhir di tahun 2019,Selamat hari raya idul fitri yaaaaa..... Semoga kita tetap dalam lindungan Allah,Aamiin ya Allah....

Comments