Apa sih Fiber creme? Apa Fiber creme halal?

Bismillahhirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,hari ini akan share tentang Fiber Creme,mungkin masih banyak teman-teman yang bingung ketika tiba-tiba banyak selebgram yang share resep dengan fiber creme,Jangan bingung yaaa,disini saya coba untuk megulasnya,fiber creme adalah krimer yang terdiri dari dua komponen utama yaitu serat pangan dan lemak nabati , krimer ini memiliki serat yang sangat tinggi yang baik sekali untuk pencernaan. Jadi dengan menggunakan produk ini kita tidak hanya bisa makan enak namun juga sehat. Kelebihan dari produk ini yaitu serat pangan Oligosarakinda yang sangat rendah kalori bahkan lebih baik dari santan murni yang banyak mengandung gula serta lemak.


Produk ini recommended banget untuk pengganti segala jenis masakan yang menggunakan santan,bahkan kamu bisa menggunakan produk ini sebagai ganti santan pada gulai daun ubi,dan beberapa jenis pasty yang menggunakan santan,penggunaannya juga hemat banget,kamu hanya membutuhkan 8sdm produk ini untuk pembuatan gulai daun ubi,atau hanya butuh 1sdm untuk membuat semangkok mie kari,wahh semua jadi mudah yaaa,serta lebih hemat,dan ini pas banget buat yang tidak punya kulkas dirumah untuk menyimpan santan.



Produk ini bisa kamu dapatkan dalam kemasan karton,botolan,serta sachet,dan apa Fiber creme ini halal? Iyaaa Fiber Creme sudah berlabel halal MUI yaaaa,di produksi oleh PT Lautan Natural Krimerindo ( Ellenka ) jadi aman banget untuk dikonsumsi,cuuss yang mau nyobain silahkan ke supermarket atau toko terdekat,harga fiber creme untuk kemasan botol berat 168gr berkisar antara 15rb-24rb rupiah saja,kemasan box 450gr berkisar 22-36rb,sedangkan yang sachet mulai dari 8rb hingga 15rb rupiah. Harga bisa beda-beda yaa tergantung tempat membelinyaa. Nah Demikian konten singkat mengenai Fiber Creme,semoga bermanfaat yaaaa....

Comments