Resep Kulit Tortilla

Bismillahirahmaanirahiim

Mulai tertarik membuat kulit Tortilla sejak pulang dari negeri seberang Malaysia,Rasanya enak,setelah saya pelajari lebih lanjut dari berbagai sumber,sepertinya tidaklah sulit,maka saya mencoba mengeksekusinya dirumah,Cara membuat kulit Tortilla ternyata gampang banget,tinggal mencampur semua bahan-bahan dan lalu di gilas tipis,nanti tinggal di kreasikan sendiri isiannya. ada beberapa yang suka isian yang manis,kalo saya team pedas lebih memilih yang asin dan gurih serta pedas. Nah langsung saja ke resep  ya teman-teman,Sekalian saya pamit,sampai ketemu pada konten saya yang lainnya.




Bahan-bahan:

250gr Tepung terigu protein sedang
3sdm minyak sayur
100ml air panas
1/2sdt baking powder
sejumput garam

Cara membuat:

1.Campur semua bahan

2.Aduk hingga adonan halus,lalu diamkan selama 30 menit,tutup dengan serbet bersih.

3.Bagi menjadi bebrapa bagian,saya masing-masing 50gr.

4.Gilas tipis dengan rolling pin

5.Masak diatas teflon,bolak balik hingga matang.



6.Beri isian sesuai selera

Semoga bermanfaat *_*


Keyword:

cara membuat kulit Tortilla
Resep kulit Tortilla

Comments