Lontong medan yang Enak di Batam

Bismillahirahmaanirahiim

Yeaayyyy,alhamdulillah bisa ngeblog lagii.kali ini ingin share wisata kuliner saya dua bulan lalu.apa itu? Lontong Medan,sudah lama sih denger tentang kelezatan lontong khas medan ini,namun kog saya ngga sependapatt yaaa,menurut saya rasanya biasa aja,saya sudah mencoba dimana-mana tempat yang jualan lontong medan di Batam,tapi sama aja,sampai suatu ketika saat kepepet harus sarapan diluar karena waktu itu anak gadis akan nampil pertunjukan di sekolahnya dan harus make up pagi-pagi sekali,jadi terpaksa sekali makan di lokasi sekitaran sekolah kakak di SMPN42 Batam,nah tepat di bundaran Bida Asri 2 ada yang jualan Lontong medan,dan mantuuuuul bangettt rasanyaa.


Si kepo Hesty langsung deh tanya-tanya,apa rahasia Lontong medan yang si Ibu Buat,secara saya belom pernah ketemu yang enak Lontong medan di Batam,ternyata beliau pakai bumbu asli yang digiling sendiri,si Ibu juga bilang sangat menjaga kualitas rasa,ngga ingin karena mau untung besar terus beli bumbu yang sudah jadi,karena banyak pedagang yang begitu,kata beliau. Selain bumbu beliau bahkan merebus lontongnya sendiri. Si Ibu melanjutkan ceritanya " Coba adek bayangkan,dipasar orang beli bumbu 5rb udaah ada bawang dll,pasti kualitasnya ngga bagus,karena bawang aja kalo beli yang utuh udah berapa harganya" ihh benerrr banget si Ibu,kualitas  bahan memang tidak akan mengkhianati hasil akhir yaaaa,saya pastii kembalii lagi kesini,meski di sekitar sekolah kakak,saya memang tidak kebagian tugas nganter anak-anak sekolah pagi ,cuma jemput,kalo jemput siang,si Ibu udah tutup karena memang warung khusus sarapan. Jadi memang harus mengkhususkan waktu untuk sarapan disini suatu saat. Nah buat temen-temen yang di Batam,yang udah hopeless dengan lontong Medan yang enak di Batam,sile mampir kesini yaaa,Bundaran Bida Asrii 2,buka mulai pukul 06.00 pagi hingga habis,harga murah kog,cuma 12rb seporsi,sampai ketemu pada konten berikutnya yaaaa.....

Comments