Minyak wijen bersertifikat halal MUI

Bismillahirahmaanirahiim 

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi pagi ini,sejak kemarin sudah kembali beraktifitas sebagaimana biasanya,senengnyaaa. Saya yakin yang membaca postingan saya kali adalah yang peduli sekali dengan produk halal, ya sebagai muslim kita harus memperhatikan apapun yang akan kita konsumsi,karena Rasulullah Saw bersabda "Rasulullah Saw Bersabda: "Ketahuilah bahwa sesuap makanan haram jika masuk kedalam perut salah satu dari kalian maka amalannya tidak akan diterima selama 40 hari" (Hadits riwayat Ath Thabrani)

Di kota saya Batam dan mungkin juga di kota-kota lain di Indonesia ada banyak sekali produk yang belom bersertifikat halal,salah satunya minyak wijen,jadi inget waktu saya berburu minyak wijen ini, Setiap saya nanya pada satu toko selalu disodorkan minyak wijen full tulisan Chinese dan belom bersertifikat halal, anehnya si pedagang keukeh bilang itu yang paling enak&terbaik. Saya bukan cari yang paling enak, yang saya cari adalah yang bersertifikat halal MUI.  


Saya ingin sekali membuat nasi goreng kimchi dan di resep tertulis menggunakan minyak wijen. Mau ngga mau saya harus berkeliling mencari yang sudah bersertifikat halal,sampai pada satu toko ada minyak wijen produksi ABC dan sudah bersertifikat halal MUI! Akhirnya kumenemukanmu,kalo bisa jingkrak-jingkrak saya mau, tapi malu lah ya :D 


Harga minyak wijen ini tidak terlalu mahal, 27rb rupiah saja. 

Semoga bermanfaat yaaa *-*

Comments

  1. Saya kemarin beli minyak wijen impor dari china gak ada sertifikat mui,kok bisa ya.

    ReplyDelete
  2. Belinya di daerah mana mbak? Sy batam jg

    ReplyDelete

Post a Comment