mie tarempa batam (wisata kuliner)

Bismillahirahmaanirahiim

Orang Batam Pasti tauuuu banget yaa sama mie tarempa :D Tapi kalo saya dulu pertama kali makan mie tarempa justru di tanjung pinang,hehhehe,yang di tanjung pinang malah cabangnya Mie Tarempa Batam,banyak sekali orang suka mie Tarempa,selalu full kalo saya lewat disini,saya sendiri jarang ya makan diluar,mau terkenal kaya' apa juga,hihiihihi,Maklum saya emak-emak rempong yang apa-apa bikiin sendiri. Alamat mie tarempa ini di Batam center tepatnya di Ruko Royal sincom D 15,jadi kalo mau nyobain monggo meluncur kesana,cabang yang satunya ada di sungai panas,alamat lengkapnya saya kurang tau,cuma tau posisinya saja di sungai panas.


mir tarempa Kuah 

Waktu itu saya pesen mie Tarempa Kuah,campuran mie tarempa kuah ini ada ayam juga telur,harganya tidak terlalu mahal untuk satu porsi mie tarempa kuah,satu teh o dan satu air mineral botol kecil,juga dua buah kue jajan pasar,cukup membayar 36rb,eh parkir 2rb,jadi total 38rb rupiah.Tapi kalo mie tarempanya saja cuma 15rb an ^_^

Lokasi Mie Tarempa

Semoga Bermanfaat yaaaa....

  

Comments