Nyapiii Batam ( KULINERAN )

 Bismillahhirahmaanirahiim

Alhamdulillah bisa ngeblog lagi,udah lama  banget ngga buka,hihiihi,kali ini akan share resto Franchise terkenal yang akhirnya sampe juga nih di Kota kami,Batam Kepulauan Riau. Aku datangnya ngga pas hari launching loh tapi beberapa hari setelahnya,tempatnya tak jauh dari rumah alias selemparan batu,kalau kuat sih bisa jalan kaki,berlokasi di Ruko KBC Batam center. Luas Resto ini tidaklah terlalu besar,kursi yang disediakanpun tidak terlalu banyak.

Menu yang disajikan di Resto Nyapii Batam center ini cukup beragam,yang pasti bahan utama pembuatannya adalah daging sapi,yang dimasak dengan aneka bumbu penambah cita rasa. Harganya juga cukup terjangkau,tersedia juga dalam bentuk paket ya,saya memesan yang paket yang sudah ada minumnya,harga sekitar 33rb,sudah termasuk nasi,menu sapi,sayuran dan juga minuman. yang unik menurut saya adalah sayurnya ya,karena jarang sekali resto menjual makanan dengan sayur daun Singkong selain warung Padang,hihihihi,Nah untuk rasa makanannya menurut saya lumayan enak,pedas,karena yang saya order adalah Sei sapi asap Korean spicy,pedesnya ngga kaleng-kaleng pemirsa,jika harus diberi nilai 1-10 maka resto ini saya beri nilai 7.

Nyapii Batam Center

Nah Buat teman-teman yang ingin berkunjung ke Nyapii Batam Center silahkan ke Ruko KBC yaa,sampai ketemu pada konten wisata kuliner lainnya...


Comments